Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Windows 10 ISO 32-bit / 64-bit Legal dan Official

Windows 10 ISO 32-bit / 64-bit Legal dan Official - Pada 29 Juli 2015, versi final Windows 10 resmi menyambangi pengguna. Mengambil momen tersebut, tahun ini Microsoft akan menggelontorkan update besar. Bukan Windows 11 yang akan dirilis, melainkan Windows 10 Anniversary Update. Pengguna bisa mendapatkan windows 10 Anniversary update dengan cara mengupgrade dari windowsnya langsung atau mengunduh file iso windows 10.

Ada beberapa perubahan yang muncul di windows 10 final, diantaranya :
  1. Bash Linux (Ubuntu) di Windows. Bash Ubuntu ditujukan untuk para developer khususnya developer yang mengembangkan program open source untuk dikembangkan diwindows 10.
  2. Windows INK, berbeda dengan paint windows ink memiliki fitur layaknya sebuah kanvas, kita bisa mencorat coret dan membuat sketsa.
  3. Plugin untuk Browser Edge. sekarang Edge sudah mempunyai cukup banyak plugin seperti adblock plus.
  4. Sinkronisasi antara Windows 10 dan Android. jika ada notifikasi di android, windows 10 akan memberikan notif di pojok kanan bawah seperti jika sms masuk, baterai lemah, atau log panggilan.
Saya rasa windows 10 sudah melakukan perubahan besar jika dilihat dari segi sistemnya, karena yang saya tahu bahwa antara windows dan linux dulunya tidak sejalan.

sekarang yang ingin mendapatkan file iso windows 10 kamu membutuhkan tool bernama Media Creation Tool. Install dan buka tool tersebut.

Ada 2 pilihan di tool tersebut, Upgrade this PC now digunakan untuk meng-Upgrade sistem operasi windows ke versi windows 10. Create installation media for another PC digunakan untuk membuat Instalasi ke PC yang lain. Untuk mendapatkan ISO pilih nomor 2.


Atur Bahasa, Edisi windows yang akan digunakan dan arsitektur yang diinginkan (32-bit / 64-bit).


Ada 2 pilihan media yang akan digunakan. USB flash drive yaitu menggunaan media Flashdisk sebagai bootable windows dan ISO File. pilih ISO file.


Pastikan anda memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil, agar proses pengunduhan berjalan mulus tanpa ada hambatan.


Bagi yang ingin membuat bootable menggunakan media flashdisk setelah mengunduh file isonya, kamu bisa membaca artikel saya yang berjudul Membuat bootable windows 7 8 dan 10 dengan flashdisk

Demikianlah artikel saya yang berjudul Windows 10 ISO 32-bit / 64-bit Legal dan Official semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Windows 10 ISO 32-bit / 64-bit Legal dan Official"