Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Technitium MAC Address Changer 6.07 Free

TMAC, Technitium MAC Address Changer 6.07, tmac terbaru, software ganti mac address, aplikasi mac address, cara ganti mac address
hai sobat semua. semoga sobat sobat disini tidak pernah lelah dan bosen ya untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini. karena masih di bulan syawal saya ingin mengucapkan minal aidzin walfaidzin kepada teman teman sekalian. sekali lagi maafkan saya karena tidak bisa membalas komentar dan mengupdate blog ini. mudah-mudahan teman teman semua mau memaafkan saya dan memakluminya. hehehe.

back to topic pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan software yang bernama Technitium MAC Address Changer 6.07 Free. sebelumnya sudah pada tau software seperti apa ini? kalau belum saya akan menjelaskan sepengetahuan saya aja ya.
Technitium MAC Address Changer 6.07 Free merupakan software untuk mengganti alamat mac address komputer atau laptop sobat. kalau yang belum tau apa itu mac address saya kan memberikan kutipan sedikit dari wikipedia.
MAC Address (Media Access Control Address) adalah., sebuah alamat jaringan yang diimplementasikan pada lapisan data-link dalam tujuh lapisan model OSI, yang merepresentasikan sebuah node tertentu dalam jaringan.
Baca Juga :

pertanyaan yang timbul, kenapa harus mengganti mac address komputer atau laptop? ini berawal dari kehidupan nyata saya yang pahit (hehehe) saya bekerja disebuah perusahaan sebut saja perusahaan A. nah diperusahaan ini ntah kenapa kok tiba tiba saya tidak bisa terhubung ke internet sedangkan teman saya yang lain bisa terhubung dan menggunakan internet, nah dari situ timbul prasangka "ini pasti admin jaringan lagi ngerjain saya" dari situ saya memutuskan untuk mengganti alamat IP dan merubah nama PC tapi itu tidak berhasil. setelah browsing saya memutuskan untuk mengganti mac address dengan menggunakan software Technitium MAC Address Changer 6.07 Free ini. dan ternyata benar saja setelah mengganti mac address, saya bisa lagi menggunakan internet di tempat saya bekerja. dan ternyata perasangka saya benar kalau mac address PC saya di blog oleh admin jaringan, kejam kan? :(

berikut ini tampilan Technitium MAC Address Changer 6.07 Free di laptop saya

TMAC, Technitium MAC Address Changer 6.07, tmac terbaru, software ganti mac address, aplikasi mac address, cara ganti mac address

TMAC, Technitium MAC Address Changer 6.07, tmac terbaru, software ganti mac address, aplikasi mac address, cara ganti mac address

sebenernya sih masih banyak tool yang lain yang bisa digunakan, tapi saya baru menggunakan Technitium MAC Address Changer 6.07 Free ini saja. sesuai dengan namanya, software ini free alias gratis. jadi sobat hanya perlu untuk menginstallnya di pc dan menjalankannya. 
demikianlah artikel saya yang berjudul Technitium MAC Address Changer 6.07 Free. semoga bermanfaat. atau kalian juga bisa menshare artikel ini ke sosial media terutama facebook dan twitter. terimakasih. :)

Password : serupting

Posting Komentar untuk "Technitium MAC Address Changer 6.07 Free"